Alasan saya yang jelas untuk menghubungi Anda

From: Grace Obia
Date: Wed Feb 03 2021 - 00:11:01 EST

--
Alasan saya yang jelas untuk menghubungi Anda

Halo, nama saya Grace Obia, profil Anda benar-benar membuat saya
terkesan dan saya ingin tahu dan mempelajari lebih lanjut tentang
Anda, mungkin Anda dapat menghubungi saya di id email saya
(graceobia001@xxxxxxxxx) sehingga saya dapat mengirimi Anda foto-foto
saya untuk Anda tahu dengan siapa Anda berbicara.

Alasan saya yang jelas untuk menghubungi Anda Saya adalah seorang
gadis berusia 22 tahun yatim piatu, Orang tua saya baru saja meninggal
karena COVID 19, tetapi saya memiliki perusahaan keamanan swasta di
sini $ 7,500.000.00 (Tujuh Juta

Lima Ratus Ribu US dollar) yang saya warisi dari almarhum ayah saya Rafael Obia.

Uang ini disimpan di perusahaan keuangan di Pantai Gading; Saya ingin
menginvestasikan dana di negara Anda dengan persetujuan, kerja sama,
bantuan, saran, dan

Tolong.

Bagaimanapun saya senang untuk membuka komunikasi dengan Anda, untuk
mengantisipasi komitmen murni Anda untuk mewujudkan impian saya
mentransfer uang ini kepada Anda.

negara.

Kedua, atas penerimaan penuh Anda untuk bekerja dengan saya mengenai
tujuan ini, mohon tunjukkan minat Anda dengan membalas saya sehingga
saya akan memberi Anda

informasi yang diperlukan dan detail tentang cara melangkah lebih
jauh. Saya siap menawarkan 25% jumlah total uang kepada Anda pada
transfer akhir uang

ke rekening bank Anda.

Saya menunggu tanggapan mendesak Anda termasuk detail berikut.

1) Nama lengkap Anda

2) Alamat lengkap

3) Nomor telepon

4) Alamat Anda

5) Pekerjaan

6) Usia

Salam terbaik saya untuk Anda dan seluruh keluarga Anda.

Saya membutuhkan bimbingan Anda.
Terima kasih
Grace Obia